Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Serda Rico Maihartanto" Telusuri Rawan Karhutla Senantiasa sosialisasikan kepada masyarakat

Serda Rico Maihartanto
Tampak Serda Rico Maihartanto bersama Dantim saat menelusuri Arial Bukit Susah

INHU - Upaya mencegah kabut asap daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) bersama Komandan Tim (Dantim) 06 Sub Satgas Gabungan dari Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap, Babinsa Serda Rico Maihartanto Kunjungi 3 Desa di Kecamatan Peranap dan Batang Peranap Kamis 05 September 2019, diantaranya Desa Pesajian Desa Punti Kayu Kecamatan Batang Peranap dan Desa Pauranap Kecamatan Peranap.

Kunjungi tersebut dalam rangka patroli menelusuri beberapa titik lokasi rawan kebakaran di Bukit Susah Desa Pauranap dan beberapa titik didesa Pesajian dan desa Punti Kayu.

Turut serta pada kegiatan tersebut Dantim 06 Sub Satgas Gabungan Sertu Edi Fitra, Sertu Lisbon Gultom Serda Wahyu Liquisa Serda Mulyonsen dan Serda Rico Maihartanto.

Serda Rico Maihartanto saat dikonfirmasi Kamis 05/09 menjelaskan bersama rombongan kita selalu bersinergi menelusuri beberapa tempat di kecamatan Peranap dan Batang Peranap agar tidak terjadinya Karhutla, selain menelusuri tempat-tempat yang rawan akan kebakaran kita senantiasa sosialisasi kepada masyarakat agar dapat mencegah terjadinya Karhutla di Kabupaten Inhu khusus Kecamatan Peranap dan Batang Peranap. Papar Serda Rico Maihartanto

Sementara itu Dantim 06 Sub Satgas Gabungan Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui via selulernya menghimbau kepada seluruh pihak terkait pemerintahan dunia usaha dan masyarakat mari sama berperan untuk mencegah terjadinya Karhutla supaya kita dapat menghirup udara segar bebas dari kabut asap. Ujar Sertu Edi Fitra

Berita Lainnya

Index